bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

JB Membelot PDIP di Pilgub Banten

Diposkan oleh On 21:06:00 with No comments

Serang, bantencom - Suasana politik di Banten semakin kuat saat JB kembali membuat heboh dengan pernyataanya kepada wartawan usai menghadiri derklarasi Cagub-Cawagub yang diselenggarakan oleh partai Hanura. Sabtu, 20 Agustus 2016.
Di kota Serang.

Mulyadi Jayabaya lebih mendukung pasangan Wahidin Halim Andhika Hazrumy ketimbang Rano Karno yang notabene berasal dari partai yang sama dengan dirinya.

Pernyataan JB yang mengaku siap untuk dipecat dari PDIP karena tidak mendukung Rano Karno yang diusung Partai Banteng moncong putih tersebut. Jayabaya mengaku siap menerima konsekuensi dari PDIP karena tidak mendukung Rano Karno.

"Walaupun saya satu partai dengan petahana (Rano Karno-red), tapi untuk urusan gubernur, saya dukung WH-Aa dengan segala konsekuensinya," kata JB saat menyampaikan orasi politik saat Wahidin Halim-Andika Hazrumy dideklarasikan oleh Partai Hanura di salah satu hotel, Kota Serang, Sabtu (20/8/2016).

Mulyadi Jayabaya meyakini pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy bisa memenangkan Pilkada Provinsi Banten 2017.

Lebih lanjut, Jayabaya beralasan dirinya mendukung  pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy. Wahidin Halim, kata dia, adalah sebagai figur yang tepat memimpin dan merubah Banten, karena terbukti berhasil memimpin pemerintahan dengan baik selama dua periode di Kota Tangerang. Ditambah sosok Andika Hazrumy, generasi muda yang memiliki jejaring baik di masyarakat.

"Sosok Wahidin Halim dan Andika Hazrumy adalah sosok yang sempurna dan tepat untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Banten," tuturnya.

Pengusaha yang biasa diakrab JB itu menganggap bakal calon petahana Rano Karno tidak sempurna menjadi pemimpin di Banten. Pasalnya, Rano Karno adalah bukan putra asli Banten.

"Dan selama menjabat sebagai gubernur, belum ada perubahan yang signifikan yang dirasakan oleh masyarakat Banten," ujar Ketua Kadin Banten itu.

Jayabaya juga mengaku tidak khawatir apabila diberi sanksi oleh PDIP karena sebagai kader tidak mendukung Rano Karno.

"Demi Banten, jangankan dipecat partai, ditembak pun siap," tutur Jayabaya, ditemui wartawan usai menghadiri acara.

Menanggapi orasi politik Jayabaya, bakal calon Gubernur Banten, Wahidin Halim mengaku lebih bersemangat dan menambah kepercayaan dirinya untuk  memenangkan Pilkada Banten 2017.

"Ketika JB mendukung kami, kita pun yakin, dengan bersama-sama mampu membangun Banten," kata Wahidin.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »