bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Sejumlah Ormas Banten Deklarasikan Pilkada Damai

Diposkan oleh On 19:35:00 with No comments

Serang, bantencom - Sejumlah ormas duduk bersama guna mendeklarasikan pilgub damai bertajuk ngariung bareng, di salah satu kafe Kota Serang, Banten. Selasa 23 Agustus 2016.

Acara ini terselenggara berkat inisiatif beberapa LSM yang ada di Banten, dan mengundang stake holder terkait yaitu Komisioner KPUD Banten yang diwakili oleh Enan Nadia, Ketua Bawaslu Banten.

Ketua pelaksana Deden Apriandi mengatakan bahwa ide penyelenggaraan acara ngariung bareng ini berawal dari obrolan warung kopi dan ramai nya status di media sosial facebook yang mengklaim sebagai tim sukses calon saling berargumen yang saling menjatuhkan diantara calon yang didukung.

"Ide acara ini bermulai dari obrolan kecil di warung kopi dan ramainya media sosial facebook yang membicarakan pilgub Banten, bahkan dari obrolan dimedsos tersebut cenderung saling menjatuhkan para kandidat oleh mereka yang mengaku sebagai pendukung calon" kata Deden

Lebih lanjut Deden mengatakan bahwa acara ini untuk mempertemukan para pendukung calon agar duduk bersama dan mendeklarasikan pemilihan gubernur Banten yang damai, sehingga memperoleh pemimpin yang amanah.

"Para pendukung calon duduk bersama dan membacakan ikrar deklarasi pemilu damai di Banten, sehingga nantinya akan didapat pemimpin yang amanah" lanjutnya

Sementara itu komisioner KPUD Banten Enan Nadia mengatakan bahwa pendaftaran calon gubernur yang didukung oleh partai belum dibuka, pendaftaran calon gubernur baru ada dua pasang dari jalur Independen.

"KPUD belum membuka pendaftaran calon yang di dukung oleh partai politik baru ada calon dari jalur independen saja" katanya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »