bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Sopir Angkot Meninggal Mendadak Saat Memperbaiki

Diposkan oleh On 02:58:00 with No comments

Serang, bantencom – Seorang pria paruh baya diduga sebagai sopir angkot, ditemukan tewas di dalam angkotnya sendiri bernopol A 1995 AP yang terpakir di pinggir jalan Tugu Pahlawan Alun-alun Kota Serang, Jumat (19/8). Pria malang tersebut diketahui bernama Mad Saleh (60) warga Kp. Cirengas RT 04/09, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang

Semula warga mengira korban masih memperbaiki mesin, namun warga menjadi curiga karena posisi korban tidak berubah-ubah. Karena penasaran, warga pun menghampiri sekaligus ingin membantu korban. Namun saat didekati ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Peristiwa langsung dilaporkan ke Mapolsek Serang.

Mendapat laporan dari warga, petugas Polsek Serang langsung mendatangi lokasi kejadian dan segera melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memberi garis polisi di sekitar TKP.

Dalam keterangannya kepada wartawan usai melakukan olah TKP, menurut informasi yang didapat, korban diduga meninggal karena kena serangan jantung dan terjatuh saat memperbaiki mesin mobil.

"korban ditemukan warga dalam posisi telentang di dalam angkot. Korban baru saja mengantarkan beberapa siswa SD dari arah Warung Pojok ke Alun-Alun Serang. Setiba di lokasi kejadian, mobilnya tiba-tiba mogok. Kemudian korban berusaha memperbaiki kendaraannya agar kembali normal, Pada saat memperbaiki mesin itulah, diduga korban terkena serangan jantung" katanya.

Guna kepentingan penyelidikan, mayat korban telah dibawa petugas Polsek Serang ke RSUD Drajat Prawiranegera Kota Serang.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »