bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Boneka barbie versi wanita gemuk

Diposkan oleh On 15:39:00 with No comments

Bantencom - Ashley Graham bisa dibilang sebagai sosok wanita inspiratif di abad 21. Si cantik bertubuh montok ini merupakan model plus size pertama yang berhasil meraih status supermodel. Aktivitasnya dalam mengampanyekan body positive telah menggerakkan industri fashion untuk menerapkan standar kecantikan yang lebih universal bagi para wanita. Berkat kiprahnya yang menginspirasi inilah, Graham dibuatkan boneka Barbie oleh Mattel.
Dilansir The Huffington Post Senin yang lalu , Barbie yang meniru sosok Ashley akan diluncurkan apda Glamour's Women of the Year Awards tahun ini. Mattel menjadikan Ashley sebagai model Barbie terbaru mereka karena menganggap model video klip Toothbrush itu sebagai pengaruh besar bagi kaum wanita modern.
Mattel tengah membuat gebrakan baru dengan meluncurkan boneka Barbie dalam berbagai bentuk tubuh dan warna kulit. Langkah ini disambut positif oleh banyak pihak.
"Saat tumbuh dewasa, saya tidak benar-benar berpikir bahwa saya sama sekali tidak mirip dengan Barbie, saya hanya berpikir kalau dia sempurna," kata Graham. Walaupun begitu, Ashley beranggapan adanya Barbie dengan tubuh rata-rata akan membuat gadis-gadis muda lebih percaya diri dengan penampilan mereka. Bagaimanapun juga, tak semua orang bisa memiliki tubuh bak model catwalk dan hal ini tak perlu dipandang sebagai sesuatu yang negatif.
"Jika dulu saya punya Barbie yang seukuran dengan tubuh saya, saya akan berpikir kalau ukuran tubuh saya normal. Gadis-gadis muda sekarang bisa tumbuh melihat bahwa tubuh mereka normal, dan saya pikir itu sangat memberdayakan dan mendorong generasi muda," pungkasnya.(BC2)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »