bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Gampangnya ahok cari dana kampanye

Diposkan oleh On 08:51:00 with No comments

Bantencom- Dana kampanye Calon Gubernur DKI Jakarta  nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus bertambah.
   Tidak susah bagi dia mengumpulkan uang miliaran dalam sekejap. Apalagi cara dilakukannya mudah dan nikmat, cukup melangsungkan makan malam bersama.

Selama masa kampanye Pilgub DKI, Ahok mengaku tengah disibukkan untuk melakukan makan bersama dengan beberapa donatur. Cukup duduk manis sambil bercengkrama, dirinya menyebut duit Rp 2 miliar mudah didapat sambil menyantap hidangan sedap.

"Lumayan sih, rata-rata mereka menyumbang dapat ada yang Rp 1 miliar, Rp 2 miliar. Ada juga yang Rp 500 juta juga saja sekali kumpul," kata Ahok di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta, Senin kemarin.

Agenda undangan makan malam bahkan belakangan kerap dilakukan. Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu menyebut hal itu kini menjadi rutinitasnya guna mengumpulkan pundi-pundi.

Melalui cara itu, setidaknya pasangan duet Djarot Saiful Hidayat ini mampu mengumpulkan Rp 7,5 miliar dalam waktu 10 hari. Duit itu juga termasuk keuntungan penjualan kaos.

Selain melakukan makan bersama, Ahok juga berencana menggelar konser. Dia lebih memilih menggelar konser dibanding kampanye akbar guna mengumpulkan dana kampanye.

Untuk itu, dia berharap artis terlibat nanti mau dibayar cuma-cuma. "Kalau enggak bayar mungkin tiketnya lebih murah. Mungkin tiketnya hanya Rp 5.000 atau Rp 10.000. Saya enggak tahu tapi kan enggak ada tempat juga, GBK kan sudah penuh. Saya enggak tahu jadwal dari KPU, kalau mau 10.000 atau 20.000 orang bagaimana? Karena kita akan jual tiket. Tapi saya enggak tahu semua tergantung timses," kata Ahok, Selasa pekan lalu.

Ahok memastikan acara konser ini bukan untuk menggalang massa ke satu titik. Melainkan memberikan kesempatan kepada masyarakat dapat berpartisipasi dalam pesta demokrasi.

"Saya sampaikan gak ada model kampanye yang mengerahkan massa terus pac partai diangkutin enggak. kita jual tiket aja udah," terangnya.(BC2)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »