bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Rano Minta Suara Pandeglang dan Lebak 70 persen

Diposkan oleh On 18:08:00 with No comments

Pandeglang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengelar musyawarah cabang khusus dalam rangka memenangkan pilkada serentak 2017. Muscabsus PDIP Kabupaten Pandeglang di gelar di Gedung PGRI Cikedal Kabupaten Pandeglang Senin 7/11. Tidak kurang dari dua ribu kader dari seluruh anak cabang PDIP se Kabupaten Pandeglang memadati gedung tempat berlangsungnya acara tersebut.
Sejumlah tokoh partai yang hadir dalam acara muscabsus antara lain Calon Gubernur Rano Karno, Tb. Hasanudin selaku kepala bapilu pdip Jawa Barat, Mulyadi Jayabaya Tokoh Masyarakat Lebak.
Salah satu kader PDIP yang sempat kontroversi Mulyadi Jayabaya karena mendukung pasangan WH-Andhika memberikan statmen dalam pidatonya bahwa dirinya akan bergerak untuk memenangkan Rano Karno - Embay Mulya Syarief. terkait keputudsannya dulu ia mendukung WH-Andhika, pria yang akrab dipanggil JB ini beralasan karena saat itu partai demokrasi idonesia perjuangan (PDIP) belum menentukan calon. setelah PDIP menunjuk Rano Karno-Embay Mulya Syarief sebagai calon gubernur dari Partai berlambang banteng moncong putih, Mulyadi Jayabaya mengaku siap kembali ke barak dan bertekad untuk memenangkan Rano Karno - Embay Mulya Syarief. selain itu, JB juga mengajak kepada seluruh kader pdip untuk kompak agar calon yang didukung partai wong cilik dapat memenangi pilkada banten nanti. "saat itu saya mendukung pasangan WH-Andhika, karena Partai belum menentukan siapa calon yang akan diusung, setelah pdip mengusung Rano Karno -Embay Mulya Syarief, saya selaku kader partai harus kembali ke barak dan siap untuk memenangkan Rano Karno-Embay Mulya Syarief sebagai gubernur Banten" katanya.
lebih lanjut JB mengatakan bahwa sosok Rano Karno cukup baik dan terbukti saat menjadi plt gubernur, banyak perubahan positif bagi pembangunan yang tidak bisa kita pungkiri. JB bahkan menyatakan bahwa dirinya meyakini jika banten dipimpin oleh Rano Karno-Embay Mulya Syarief banten akan lebih maju."pak Rano adalah sosok yang baik dan cukup berprestasi, saat menjadi plt. gubernur selama 1,5 th, banyak perubahan positif dalam pembangunan di Banten, oleh sebab itu ajak keluarga, saudara, tetangga, semuanya untuk bersama-sama memenangkan Rano-Mulya sebagai Gubernur Banten. Saya yakin ditangan rano karno senbagai gubernur dan Embay Mulya Syarief sebagai wakil gubernur Provinsi Banten akan Semakin maju" kata JB sebelum menutup pidatonya.
Sementara itu, Rano Karno dalam pidatonya mengatakan bahwa JB merupakan tokoh yang mempunyai sifat kebangsaan yang sangat bagus, jb bisa loyal terhadap partai, sehingga apapun keputusan partai Jayabaya akan selalu mendukungnya."pak Jayabaya mempunyai sifat kebangsaan yang baik, beliau selalu loyal terhadap partai" kata rano karno membuka pidatonya
rano Karno mengaku semakin optimis jika melihat kondisi seperti ini, sebelumnya ketika konsolidasi kader partai di kediaman Jayabaya, hadir peserta lima ribu orang, dan dalam muscabsus kabupaten Pandeglang, tidak kurang dua ribu orang memadati gedung PGRI Cikedal. "Dengan situasi seperti ini sya menjadi lebih yakin dapat memenangkan pertarungan di pilkada nanti" Katanya
rano karno juga mengatakan bahwa target utama PDIP adalah pemilihan presiden, jika seluruh kader pdip yang mengikuti pilkada dapat berhasil maka bukan tidak mungkit presiden yang akan datang berasal dari pdip lagi. "target utama pdip adala pemilu presiden yang akan datang, jika semua kader pdip yang menjadi kontestan pilkada seperti ibu risma di surabaya, ganjar pranowo di Jawa tengah, dan kita di banten, sukses, bukan tidak mungkin presiden yang akan datang juga berasal dari PDIP" Kata Rano yang disambut tepuk tangan hadirin.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »