bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pendiri Banten Hadiri Kampanye Rano Karno - Embay

Diposkan oleh On 09:15:00 with No comments

Serang,Bantencom - Pasangan cagub dan cawagub Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarief siang nanti akan menghadiri kampanye umum terbuka di Lapangan Boru, Curug, Kota Serang.

Pasangan nomor urut 2 ini diberikan kesempatan pertama melakukan kampanye umum oleh KPU dan akan dihadiri oleh tiga partai pengusung yakni; PDIP, PPP, dan Partai NasDem. Rencananya kampanye umum ini akan dimulai pukul 13.00 sampai 16.00 WIB. 

    Juru bicara pasangan Rano-Embay Bonnie Triyana mengatakan bahwa perkiraan masa pendukung akan berjumlah kurang lebih 20 ribu simpatisan. 

    Juru kampanye yang dipastikan hadir dan menyampaikan orasi politik adalah dari tokoh partai pengusung seperti Ahmad Basarah dari PDIP, Puti Guntur Soekarno Putri, Irgan Chaerul Mahfiz dari PPP, Wawan Iriawan dari NasDem, dan mantan Ketua KPK Taufiequrachman Ruki, serta tokoh sekaligus salah satu pendiri Banten Muchtar Mandala.

"Kehadiran tokoh pendiri Banten seperti Muchtar Mandala dan Taufik Ruqi merupakan pesan moral kepada semua rakyat Banten bahwa pasangan Rano dan Embay ingin berikhtiar mewujudkan cita-cita pendirian provinsi Banten," kata Bonnie , Minggu 
(8/01/2017). 

 Tak kalah semangatanya  Jaya Baya pun  datang paling pertama untuk menyambut tokoh-tokoh besar Banten.

Selain itu, menurut Bonnie, cagub Rano Karno juga akan menyampaikan visi-misi dan program kerja terutama mengenai kesejahteraan warga Banten, pembangunan yang merata dan upaya perimbangan kesenjangan di wilayah selatan. 

"Rano akan menyampaikan program kerja terutama sekali program kesejahteraan rakyat, percepatan pembangunan wilayah selatan untuk mengimbangi kesenjangan wilayah utara dengan selatan di Banten," katanya. 

Ia juga mengatakan bahwa kampanye dalam rapat umum nanti adalah momentum pertemuan warga Banten dengan pemimpinnya. Dalam kesempatan itu, pasangan Rano-Embay dengan para pendukung, simpatisan dan warga yang hadir akan menyatukan tekad sama-sama memperbaiki citra Banten yang selama ini terpuruk. Apalagi hal itu disebabkan oleh korupsi dan penyalahgunaan kekuasaan.

Sumber : detik.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »