bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Korban begal karyawan sebuah perusahaan dicikande, menderita luka

Diposkan oleh On 22:55:00 with No comments

Korban begal adalah Nuni 19th karyayan PT. Parkland,warga kukun Cikande Serang Banten. Nuni sepulang kerja jam 20.00 yang mengendarai motor jenis hoda pop,langsung diserempet oleh dua orang lelaki berboncengan dengan mengendarai motor jenis suzuki satria F.
Dendan cara menarik tas korban, pelaku lalu mendorong kovan.  Namun korban berteriak minta tolong, pelaku sekejap terdiam karena smpat jatuh dari motor. Tak lama berselang warga beramai ramai menolong korban dan memukuli pelaku.
Kini korban dilarikan ke klinik medika modetn, dengan luka dikaki dan tangan. Sementara korban harus dirawat di klinik medika modern.
Sementara pelaku satu orang tertangkap dan satu orang kabur, pelaku yang tertangkap dihakimi warga sekitar dan meninggal dirumah sakit.
Nuni mengaku ketakutan ketika ada dua orang dengan tubuh kekar menggunakan jaket warna hitam, seusia sekitar 40 tahun. "saya merasa takut waktu ada dua orang memepet dan menghadang, dengan badan kekar dan jaket hitam, saya benar benar takut" ujarnya kepada Bantencom.  (Dewa)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »