bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Uang Untuk Gaji Karyawan Senilai Rp. 215.000.000,- digondol maling

Diposkan oleh On 13:05:00 with 1 comment

Serang bantencom.com-Sebuah mobil mazda2 dibobol maling dengan memecah kaca bagian depan sebelah kiri, akibatnya uang senilai Rp. 215.000.000 raib. 
Peristiwa bermula saat Rudin seorang pengelola yayasan yang menangani autcorsing ketenagakerjaan dikawasam gorda kecamatan Kibin Serang Banten. Diduga Saat Rudin mengambil uang di bang BCA moderen, pelaku mengikuti dari belakamg, awalnya mobil yang dikendarai Rudin, mazda2  A1109EM gembos ban,  karena ditemukan sebuah paku yang juga diduga ulah pelaku.  Namun Rudin tetap melanjutkan perjalanan pulang karena jarak nya tidak jauh dari rumah.
Sesampainya digarasi mobil Rudin tiba tiba ada yang memecahkan kaca depan sebelah kiri, awalnya Rudin tak curiga karena dirumahnya selalu ramai para krluarga Rudin,  tak lama berselang kaka Rudin bernama Suriah melihat dua orang yang bergegas pergi dengan mengend
arai sepeda motor jenis satria tanacapid gas kearah Tangrang.
Akibatnya uang senilai Rp. 215.000.000 yang berada dalam sebuah tas hitam raib, padahal uang itu akan digunakan untuk membayar gaji karyawan.
Menuru Suriah, sekira jam 11.00 wib, terdengar suara pecahan kaca yang berada disebuah garasi, saat didekati terlihat dua orang berboncengan sebuah motor jenis datria bergegas kearah jalan raya.  "Saya mendengar suara pecahan kaca disrbuah garadi, ketika didekati ada dua orang berboncengan sepeda motor jenis satria bergegas kearah tangrang, ternyata benar kaca mobil bagian depan sebelah kiri yang terparkir terlihat pecah pecah" ujarnya.
Ditemui dikantornya, Wakapolsek Cikande AKP. Ate Waryadi membenarkan kejadian itu. "Benar telah terjadi bembobolan pada sebuah mobil jenis mazda2 milik Rudin pada kaca depan sebelah kiri pada hari rabu sekira pukul 11.00 wib dikediaman daerah Gorda kecamatan Kibin Serang Banten, benda yang diambil sebuah tas berwarna hitam yang berisi uang" pihaknya sedang menyelidiki kejadian tetsebut, karena menurutnya baru kali ini terjadi diwilayah hukumnya, ujar Ate (Dew)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO


>>>>>TOTO TOGEL MALAYIA KLIK DISINI <<<<<


>>>> PESUGIHAN DAN PELET KLIK DISINI <<<<

DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL