Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Xiaomi Redmi 5A Dibanderol Dengan Harga Rp999,000 Speksifikasi

Diposkan oleh On 05.10.00 with 3 comments






       bantencom,Rabu 20 Desember 2017 secara resmi ponsel china Xiaomi melucurkan redmi 5A dilakukan oleh sang Chief Executive Officer, Lei Jun di Jakarta Hotel Ritz Carlton.


Redmi 5A dibanderol dengan harga Rp999,000    Harga ini ditetapkan untuk menggebrak pasar di Indonesia dimana Hanphone lain dengan spesifikasi yang sama dijual dengan kisaran harga Rp1,500.000. Di dukung kerjasama Lazada, Indosat,Qualcomm dan juga Erajaya, harga jual di Indonesia merupakan yang terendah dibandingkan seluruh pasar Xiaomi lainnya, termasuk Di China. 

Redmi 5A dengan layar 5.5 Inchi sangatlah objektif untuk ngegame maupun streamingan, beragam fitur berkualitas tinggi yang belum pernah ada di class nya, chip Snapdragon 425, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB dengan dukungan kartu memori micro SD, kamera utama 13MP, Kamera depan yang sangat rekomended untuk kamu yang hoby selfie resolusi 5 MP dan baterai 3000mAh cukup tahan lama. 

Ada tiga pilihan warna yang tersedia, yaitu gold, rose gold, dan dark grey, Redmi 5A rencananya akan mulai dijual pada 27 Desember 2017 ini melalui situs jual beli online Toko Lazada. Dengan harga Rp.999,000 kamu sudah bisa memiliki Readmi 5A ini 
   Tabel Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A (versi Indonesia)
Ukuran Layar 5 inci, 1.280 x 1.080 piksel, IPS LCD
Ketebalan 8,4mm
Bobot 137 gram
Prosesor Qualcomm Snapdragon 425, quad-core Cortex-A53 1,4 GHz, GPU Adreno 308
RAM 2 GB
Media Internal 16 GB
Slot micro-SD Hingga 256 GB
Kamera Belakang 13 megapiksel, dengan lensa f/2.2, LED flash, dan PDAF
Kamera Depan 5 megapiksel dengan lensa f/2.0
Kapasitas Baterai 3.000 mAh
Jaringan Seluler GSM/ 3G HSPA/ 4G LTE, dual SIM slot
Konektor USB Micro-USB
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, IR Blaster, Bluetooth 4.1, jack audio 3,5 mm, GPS dengan A-GPS, GLONASS, BDS
Sistem Operasi Android 7.1.2 Nougat
Pilihan Warna Gold, Rose Gold, Dark Grey
Harga Rp 999.000 (pembelian online lewat Lazada)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Nama:Teddy Liza
status perkawinan: janda
jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
tempat tinggal saya:. Palangkaraya
email ku:::teddyliza2020@gmail.com
kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516