bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Samsul Hidayat, Tawarkan Pemerataan Pembangunan Kota Serang

Diposkan oleh On 13:14:00 with No comments

Serang, bantencom - Pasangan calon Walikota dan Calon Walikota Independen mengadakan sukuran dan peresmian posko pemenangan di Kp. Sepang, Kota Serang Banten pada hari Kamis 20 Januari 2018.

Dalam peresmian tersebut, acara diisi dengan diawali membaca surat yasin dan ceramah agama kemudian ditutup dengan pidato calon walikota dan wakil walikota untuk memaparkan visi dan misi nya.

Ketua Tim Sukses Buya Samsul Bahri mengatakan bahwa acara peresmian posko buya ini merupakan titik awal perjuangan dalam upaya pemenangan menjadi Walikota dan wakil walikota Serang periode 2018 - 2023.

"Kami mengadakan sukuran peresmian posko pemenangan untuk Buya, sekaligus tempat utuk perjuangan para relawan dalan berjuang memenangkan Samsul Hidayat - Rohman." Kata pria berkacamata ini

Samsul Hidayat dan Rohman merupakan calon Walikota dan Wakil Wali kota Serang dari jalur independen. Dengan Jarkon Berani Usaha Yakin Amanah (Buya) siap  menantang calon lainnya yang didukung oleh partai politik.

Samsul hidayat mengatakan bahwa dirinya termotivasi untuk menjadi walikota serang karena ingin mengabdi lebih luas lagi bagi masyarakat. Samsul berpendapat bahwa dengan menjadi orang nomor satu di Kota Serang ini akan lebih mudah untuk mengaplikasikan ide dan fikirannya secara nyata dalam membangun kota serang. Pembangunan yang dimaksud Samsul adalah peningkatan eoonomi masyarakat dengan membangun tempat-tempat wisata yang bisa menyerap tenaga kerja, penataan kota terutama masalah kebersihan, dan pemerataan pembangunan diseluruh Kecamatan.

"Motivasi saya maju sebagai Calin Walikota Serang adalah ingin mengabdi kepada masyarakat, dengan menjadi orang nomor satu di Kota Serang ini akan lebih mudah untuk mengaplikasikan ide dan fikirannya secara nyata dalam membangun kota serang. Pembangunan yang dimaksud Samsul adalah peningkatan eoonomi masyarakat dengan membangun tempat-tempat wisata yang bisa menyerap tenaga kerja, penataan kota terutama masalah kebersihan, dan pemerataan pembangunan diseluruh Kecamatan" kata Samsul

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »