bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Muscab GAPOPIN dan seminar GAPOPIN Banten tahun 2018

Diposkan oleh On 11:30:00 with 4 comments

Acara Rutin Musyawarah dan Seminar GAPOPIN.

Serang Bantencom - Musyawarah cabang ditingkat daerah kabupaten, diselenggarakan secara rutin setiap lima tahun sekali dan sekaligus pemilihan ketua cabang.

Berdasarkan surat undangan dari delapan puluh surat undangan, peserta yang hadir empat pukuh peserta, hal ini dikarenakan faktor cuaca, wilayah kota Serang, Pandeglang dan kota Rangkasbitung diguyur hujan sejak pagi.

Musyawarah Cabang GAPOPIN (gabungan Pengusaha Optik Indonesia) tahun 2018 diselenggarakan pada, Sabtu 24/03 di hotel S'RIZKY kota Pandeglang Banten.

Para anggota GAPOPIN selain menghadiri musyawarah cabang,  juga mendapatkan wejangan dan arahan secara sistimatis didalam menekuni usaha optikal dari kesepuhan dan ahli optikal secara propesional.

Dilihat dari perkembangannya usaha optik diwilayah kota Serang dan sekitarnya bisa dibilang maju, karena didukung dengan daerah industri dan kantor kantor pemerintahan yang ada.

Maka dari itu para pelaku usaha optik didaerah kota Serang dan sekitarnya, harus ditunjang dengan kualitas yang memadai dan para tenaga RO (repraksi Optik)  yang memadai.

"Para pelaku usaha optik dikota Serang dan sekitarnya, diharap segera bergabung dan mengantongi ijin dari dinas terkait, maka dari itu para pelaku usaha optik dikota Serang dan sekitarnya agar segera bergabung ke GAPOPIN, tujuanya agar para pelaku usaha optik dapat diakui secara legalitas dan merasa nyaman didalam melaksanakan usahanya" hal ini diungkapkan Eka K Aris Saputra, Ketua PENGDA banten (dewa).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

mantap... selamat dan sukses acara dan organisasinya

Selamat & Sukses Atas Terselenggaranya Muscab GAPOPIN Kota Serang-Kota Cilegon-Kab.Pandeglang & Lebak

Semoga Seluruh Panitianya, Pengurusnya, Anggotanya Sukses Selalu.

GAPOPIN NAN JAYA

This comment has been removed by the author.