bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Warga Gardenia Taman Ciruas Laksanakan Malam Renungan Kemerdekaan RI

Diposkan oleh On 00:13:00 with No comments

Serang, bantencom Dalam rangka mengisi Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun, sejumlah warga Blok G Taman Ciruas Permai mengadakan renungan malam kemerdekaan pada hari Kamis 16 Agustus 2018.

Dalam acara renungan kemerdekaan RI tersebut warga mengundang para tokoh setempat. Acara renungan itu sendiri dilakukan oleh para pemuda dan remaja di Rt. 03.

Ketua Rt 03 Karjio mengapresiasi acara tersebut, dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara renungan kemerdekaan.

"Apresiasi saya berikan kepada para pemuda karena mentelenggarakan acara ini, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang sudah membantu terlaksananya malam renungan kemerdekaan ini" kata Karjio saat memberikan sambutan.

sementara itu, pembina serikat pemuda warga Gardenia rt.05 Hamdan Siregar mengatakan bahwa acara ini sangat baik sekali, karena selain sebagai rasa sukur atas kemerdekaan Republik Indonesia, juga sebagai ajang pembelajaran bagi para pemuda selaku penerus pemimpin di rt 03.

"pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada para pemuda yang sudah berani tampil untuk melaksanakan acara ini, jadikan ajang ini untuk pembelajaran karena pemuda merupakan penerus pemimpin dan yang akan mengganti ke pemumpinan di rt 03 ini" kata Hamdan yang didaulat oleh para pemuda sebagai Pembina Serikat Pemuda Rt.03.

Sementara susunan acara renungan kemerdekaan ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan UUD 1945, Pembacaan teks Pancasila dan pembacaan Proklamasi kemerdekaan Indonesia oleh para pemuda.

Dan sebagai inti dari acara renungan kemerdekaan ini di tutup dengan tausiah yang dibawakan oleh Ustad Abdul Hatim. Tausiah yang dibawakan oleh ustd Abdul Hatim adalah isi kemerdekaan dengan rasa sukur dan bekerja keras dan tidak bermalas-malasan karena Indonesia merdeka bukan pemberian, tapi diperoleh dengan perjuangan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »