bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Semangat, Warga TCP Hadiri Reuni 212 Sambal Hejo dan Kambing Guling Jadi Viral

Diposkan oleh On 09:57:00 with No comments

Serang, bantencom - Sejumlah warga TCP Desa Pelawad ikut menghadiri acara Reuni 212 di Jakarta Minggu 2 Desember 2018. Warga TCP tersebut juga merupakan anggota dan jajaran Dewan Masjid Indonesia Ranting Pelawad Ciruas Kabupaten Serang Banten.

Semangat mereka dalam menghadiri reuni 212 tergambar dari foto-foto selfi yang mereka unggah di whatsup group DMI. Penuh semangat dan bahagia terpancar dari wajah mereka dalam foto tersebut.

Dari percakapan chatting candaan yang menggoda para sahabat pun selalu mereka kirimkan mulai dari perjalanan. Salah satu candaan yang sering terlontar adalah "Sambal Hejo dan Kambing Guling"

Ditempat lain, Warga yang belum bisa mengikuti secara langsung Reuni 212 di monas juga melakukan diskusi usai shalat subuh dan makan bersama di masjid Nurul Huda Blok Gardenia TCP. Salah satu diskusi yang terlontar adalah menyikapi Reuni 212, mereka mendoakan para Jamaah yang hadir langsung di Jakarta dapat kembali dengan selamat. dan berharap suatu hari nanti bisa hadir langsung di sana.

Hal ini diutarakan oleh Siswanto yang mengaku ingin ikut langsung ke Jakarta, namun dia tidak bisa ikut karena sedang mempersiapkan acara tabligh akbar yang diselenggarakan oleh DMI Pelawad Malam ini.

"Sebetulnya saya ingin sekali ikut bersama rekan-rekan ke Jakarta, tapi karena disini juga akan ada tabligh akbar maulid nabi maka saya harus mempersiapkan segala sesuatunya" ujarnya.

Lebih lanjut Siswanto mengungkapkan bahwa tenda untuk acara dan lampu-lampu pendukung belum terpasang, dan rencananya pagi ini akan menyelesaikannya bersama panitia yang lain.

"tenda untuk acara dan lampu-lampu pendukung belum terpasang, dan rencananya pagi ini akan menyelesaikannya bersama panitia yang lain" sambil menutup pembicaraan. (Ridwan Salba)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »