bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Wakili Kapolda Banten, AKBP Edy Sumardi Ikut Senam Padamu Guru

Diposkan oleh On 09:12:00 with No comments

Serang, bantencom - Pelaksanaan Senam Sehat bersama yang di Di laksanakan lapangan Alun alun barat kota serang kota, Minggu, 2 Desember 2018. diikuti oleh ratusan peserta yang sebagian besar adalah para guru.

Senam bersama yang didesikasikan untuk pahlawan tanpa tanda jasa dalam momentum HUT PGRI.

Setelah Senam Bersama, acara di lanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Mashudi selaku Pimpinan Radar Banten, Acara ini kami gelar untuk mempersembahkan kepada Para Guru, dalam rangka HUT PGRI, kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para guru guru yang telah banyak berbuat positif dalam membangun kecerdasan anak bangsa, yang telah mendidik para anak anak sekolah para bapak dan ibu guru se banten.

Adapun Acara Senam bersama ini di Hadiri Oleh Bapak Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi yg di wakili oleh Kabid Humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata,Sik,  wakil ketua DPRD Banten, Hj. Nuraini dari DPD Demokrat, Pimpinan Bank Bjp, kepala Dinas pendidikan, Insan pers radar banten dan ratusan para Guru se Banten.

Adapun kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para bapak dan ibu guru, atas dedikasi dan perjuangan nya dalam HUT PGRI tahun 2018, para Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yg telah ikut mencerdaskan anak bangsa.

Kabid Humas Polda Banten, Akbp Edy Sumardi. P, Sik dalam pesannya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Radar Banten yang telah mentaja acara yg sangat baik ini, dan wabil khusus ucapan selamat kepada para guru guru se Banten, tetaplah sabar dan ikhlas dalam bekerja mengabdikan diri kepada bangsa melalui proses pembelajaran dan mampu mengedukasi anak anak sekolah sehingga akan tumbuh generasi generasi bangsa yang berakhlak mulia, santun, beretika dan bermoral yg baik serta cerdas. Jadikan pekerjaan guru sebagai ibadah kepala allah swt, insya allah kebaikan bapak dan ibu guru akan menjadi ladang amal di akhir kelak.

Acara juga di meriahkan dengan hiburan penyanyi untuk menambah keakraban peserta senam, sera ada undian doorprice sbg hadiah menarik dalam acara tersebut.

"Edy Juga Menghimbau kepada Masyarakat umum untuk selalu menjaga persaudaraan dalam ikatan persatuan dan kesatuan, serta pupuk terus sinergitas yang kuat antar para guru, antar masyarakat dan antar instansi terkait dalam wujudkan banten yang aman, damai dan religius," tandasnya.(Hms Poda Banten)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »