bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

KETUA MUI KEC. BANJAR SAMPAIKAN TERIMAKASIH KEPADA KPU KABUPATEN PANDEGLANG.

Diposkan oleh On 13:14:00 with No comments

Pandeglang- Pemilu 2019 di kab. Pandeglang telah mencapai tahapan sidang pleno di tingkat kabupaten, seluruh rangkaian yang di laksanakan hingga saat ini berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Seluruh elemen masyarakat merasakan pemilu yang di laksanakan berjalan dengan jujur adil dan demokratis.

Seperti yang di samapaikan H. ENCEP JUHAEDI KETUA MUI KEC. BANJAR, ia menuturkan seluruh rangkaian pemilu di kecamatan. Banjar kabupaten Pandeglang  berjalan dengan sangat baik. Ia menuturkan pelaksanaan pemilu 2019 ini sudah berjalan dengan sangat transparan jujur adil serta sangat demokratis, berkat dukungan dari seluruh penyelenggara pemilu khususnya KPUD Pandeglang dan Seluruh komponen masyarakatpun ikut berperan aktif menghadiri gelaran demokrasi 5 tahunan ini dengan suka cita.

"Alhamdulillah Proses pemilu Sudah selesai berjalan dengan sangat transparan,  jujur adil dan demokratis"  tutur H. ENCEP.

Beliaupun mengaperesiasi dan mengucapkan terimakasih kepada KPUD Kabupaten Pandeglang yang telah bahu membahu menyelenggarakan proses pemilu di Kecamatan Banjar berjalan dengan sangat transparan,  jujur adil dan demokratis, dan mengucapkan terimakasih kasih kepada TNI-Polri yang telah mengamankan pemilu dengan sangat humanis.

"kami mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada KPUD Pandeglang yang telah mempersiapkan semuanya dengan baik sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan sesuai dengan mekanisme, sangat transparan, jujur adil dan demokratis, terimakasih juga kepada  masyarakat, TNI-Polri yang sudah bahu membahu mengamankan pemilu di kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang dengan sangat humanis" lanjut H. ENCEP.

Setelah rapat pleno di tingkat kab. pandeglang ini selesai, nantinya seluruh keputusan hasil pemilu 2019 akan di umumkan oleh KPU Pusat pada tanggal 22 Mei 2019. H. enceppun berpesan agar seluruh masyarakat kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang Khususnya dan Mayarakat Indonesia pada umumnya, untuk tetap bersabar menunggu pengumuman dan menerima hasil real count dari KPU Pusat.

"mari kita tunggu hasil keputusan resmi KPU dan menerima hasilnya, Mudah-mudahan kita menjadi bangsa yang tetap bersatu, tetap menjaga Perdamaian dan menjaga persatuan sehingga menjadi bangsa yang besar" tutup H. Encep.(indri)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »