bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

SDN 12 Kota Serang Gelar Tasyakuran & Doa Bersama

Diposkan oleh On 09:11:00 with No comments

Serang, bantencom - suasana haru menyelimuti SDN 12 Kota Serang saat  ustad Ky. H.Pudri melantunkan ayat ayat suci alquran sebagai doa dan rasa syukur karena siswa kelas VI telah selesai mengikuti USBN, dan berencana melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kepala komite SDN 12 Kota Serang, H. Mufti pun tak kuasa menahan haru karna terlarut dalam suasana. 

"Acara kali ini begitu menyentuh, Sederhana tp lebih hikmat. Sampai saya ikut menitikkan air mata," ujarnya penuh haru.

Di tempat yang sama, kepala SDN 12 Kota Serang, Siti Nurafiah  memaparkan bahwa pada tahun ini siswa yang akan lulus berjumlah 41 orang. 

"Alhamdulillah, kegiatan ini sukses. Kegiatan ini sebagai pengganti pentas seni, qlhamdulillah suport dari para guru, komite dan orang tua bisa saling mengisi, sehingga acara hari ini bisa berjalan dengan khidmat," terang Siti Nurafiah, Jumat,(3/4/19).

Dirinya berharap, murid-muridnya dapat lulus dengan nilai yang bagus dan dapat di terima di sekolah negri, juga tidak melupakan almamater. 

Sementara itu, beberapa orang tua siswa mengaku puas dengan acara yang di gelar.
Latifah, orang tua siswa yang biasa di sebut mama Nanda antusias menerangkan bahwa kegiatan oni merupakan inisiatif dari orang tua siswa, agar dapat membuat sebuah acara yang sederhana namun khidmat. "kami semua bergotong royong dengan suka rela,  tidak ada yang.memaksa," ujarnya antusias.

Di tempat yang sama, Dyah juga menerangkan bahwa semua kegiatan ini berdasarkan hasil musyawarah dan kesepakatan bersama
"sebenarnya, Semua kembali ke orang tua masing-masing. Kalau menurut aaya pribadi, acara ini tidak seberapa di banding pengorbanan para guru Karna jasa guru tidak akan terbayar dengan dan sampai kapanpun.(*indri)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »