bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Urkes Polres Lebak, Periksa Kesehatan Petugas Pam Rapat Pleno

Diposkan oleh On 16:27:00 with No comments

Lebak - Untuk menjamin seluruh personil yang bertugas dalam pengamanan Pemilu 2019, Urkes Polres Lebak melakukan pemeriksaan kesehatan.

Unit Dokter Kesehatan (Urkes) Polres Lebak melakukan pemeriksaan personil yang bertugas melakukan pengamanan rapat Pleno tingkat Kabupaten di Hotel Mutiara Cilangkap Kalangayar Lebak, Senin (06/052019).

Personil yang terlibat adalah Bripka Eriawansyah, Briptu Ade Hendra dan Brigadir Dani Mardiana.

Menurut Petugas Urikes Polres Lebak Bripka Eriawansyah mengatakan pemeriksaan dilakukan rutin setiap hari terhadap petugas yang sedang melakukan piket pengamanan. Pemeriksaan meliputi cek tekanan darah dan konsultasi kesehatan lainnya.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik dan kesehatan para personil Polres Lebak serta petugas dari instansi lainnya dalam melaksanakan pengamanan.

"Selain itu, juga untuk mengantisipasi adanya personil yang kelelahan dan sakit dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019.

Dalam pemeriksaan kesehatan hari ini, semua personil dalam kondisi sehat, hanya ada satu personil saja yang mengalami tensi tinggi" terangnya. 

Menurut Bripka Eriawansyah, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan dalam rangka Operasi Mantab Brata Kalimaya (OMBK) 2019 guna mendukung kegiatan personil yang melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019.

"Selama kegiatan cek kesehatan tidak ditemukan adanya anggota (polisi) dan personil dari instansi lain yang mengalami gangguan kesehatan," katanya. (indri)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »