Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Serda Andin, Jenguk Anak Babimkamtibmas Sebagai Bentuk Sinergitas TNI/Polri

Diposkan oleh On 03.09.00 with No comments

Serang, bantencom - ,Sebagai bentuk sinergitas antara TNI/Polri, Prajurit TNI yang bertugas menjadi seorang Babinsa dan Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas. Selalu akan terus bersinergi bersama-sama, terutama dalam melaksanakan tugas pembinaan wilayah.

Setelah mendapat kabar bahwa putri dari Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Brigadir Imam yang bernama Zafira, harus mendapatkan perawatan karena sakit. Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, langsung datang untuk menjenguk kondisi putri dari Bhabinkamtibmas, karena sedang dirawat di  RS Bhayangkara Serang Banten, Senin (17/02/2020).

Serda Andin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebuah bentuk sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Karena dalam pelaksananaan tugas selalu bersama-sama, melaksanakan pembinaan wilayah. Sehingga akan terus tercipta hubungan yang baik antara TNI/Polri, yang bertugas melaksanakan pembinaan khsusnya ditingkat desa.

" Tentunya sinergitas yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas, harus tetap terjaga. Sehingga dapat memberikan sesuatu yang positif, terutama untuk masyarakat. Kami aparat TNI/Polri akan terus berusaha melaksanakan tugas terbaik, terutama untuk kesejahteraan masyarakat di desa binaan, " kata Serda Andin.

Sementara itu Brigadir Imam Yang bertugas sebagai Bhabimkamtibmas, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Babinsa. Karena memang selama ini kami selalu bersinergi, terutama dalam setiap tugas.

" Sinergitas antara Polri dan TNI, akan terus terjalin dan terjaga dengan baik. Sehingga akan dapat menjalankan setiap tugas dengan sebaik mungkin, khsusnya  di desa binaan kami, " pungkasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »