bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Basmi Covid- 19, Penyemprotan Disinfektan Dor To Dor Dilakukan Warga Taman Ciruas

Diposkan oleh On 22:28:00 with No comments

Serang, bantencom - Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pengurus lingkungan warga Taman Ciruas Permai Blok Gardenia, melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Rabu, 24 Maret 2020

Ketua RT dan DKM Nurul Huda bekerja sama beserta warga melakukan bersih-bersih lingkungan masjid sebagai bentuk Sosial Distancing, hal ini dilakukan atas kesadaran bersama untuk melawan virus corona yang sangat meresahkan masyarakat. 

Hamdani Siregar Selaku Ketua RT 03/05 blok Gardenia menyampaikan bahwa, saat ini penyebaran virus korona kian masif melanda seluruh daerah, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Dengan melakukan salah satu upaya yaitu menyemprot lingkungan dengan Disinfektan, sehingga dapat memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. 

" Sebagai pengurus lingkungan, kami berharap kepada seluruh warga blok gardenia agar menjaga kebersihan dirumah masing-masing dan tetap waspada, terutama tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19). Untuk itu kami bersama DKM melakukan penyemprotan disinfektan kesetiap rumah warga, menjadi salah satu langkah pencegahan, untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19. Atas partisipasi dan swadaya dari seluruh warga, kita membuat obat disinfektan secara mandiri., " kata Hamdani Siregar.

Ketua DKM Marjoko menambahkan agar seluruh warga kompak dan bersama-sama melakukan gotong royong, dengan mencontohkan salah satu warganya yaitu H. Madsuri walaupun sebagai pejabat (Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Banten) tidak sungkan dan melakukan penyemprotan dari rumah kerumah.

"seluruh warga kompak dan bersama-sama melakukan gotong royong, pejabat dan Anggota DPRD Provinsi aja mau dan tidak sungkan melakukan penyemprotan dari rumah kerumah" kata nya.

Sementara itu, Suwadi salah satu warga  menyampaikan ucapan terimakasih, khususnya kepada pengurus RT dan DKM, Karena telah melakukan penyemprotan ini, kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi.

 " terimakasih, khususnya kepada pengurus RT dan DKM, Karena telah melakukan penyemprotan ini, kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi." Katanya dengan wajah sumringah
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »