Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Serda Andin : Kami Semua Sayang Adik Aprilia, Tetapi Allah SWT Lebih Sayang

Diposkan oleh On 3/10/2020 01:28:00 AM with No comments

Serang, bantencom - Duka yang mendalam menyelimuti keluarga pasangan Sonaji dan Ambarwari, warga Kampung Kadaleman Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten.  Karena putri pertama mereka yang bernama Aprilia Rahma berusia 7 (Tujuh) Tahun, harus berpulang ke rahmatullah karena sakit pada Minggu 08 Februari 2020 pekan kemarin. 

Setelah mendapat kabar berita duka tersebut, Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, langsung datang kerumah duka. untuk memberikan dukungan moril kepada pihak keluarga almarhumah adik Aprilia, Senin (09/03/2020).

Aprilia Rahma sebelumnya sempat dirawat di RSUD Provinsi Banten. Berdasarkan hasil diaknosa dokter menderita penyakit penyakit Paru-Paru, Ginjal Dan TBC. Setelah rawat jalan kurang lebih sekitar sepuluh hari, kemudian pada Sabtu 07 Februari 2020 minggu kemarin Aprilia kembali harus mendapatkan perawatan karena kondisinya yang mulai memburuk. 

Serda andin menyampaikan agar pihak keluarga selalu bersabar atas semua ujian yang diberikan oleh Allah SWT. Tentunya inilah takdir yang terbaik dari Allah SWT kepada adik Aprilia. Jangan terlalu lama larut dalam kesedihan dan selalu berdo'a, semoga adik Aprilia ditempatkan di syurga oleh Allah SWT. 

" Kami semua sayang kepada Adik Arpilia, tetapi Allah SWT lebih sayang. Karena itu mari bersama-sama kita mendo'akan adik Aprilia. Karena Syurgalah tempat adik Aprilia nantinya berada, " kata Serda Andin.

Sementara itu, Sonaji orang tua dari adik Aprilia menyampaikan ucapan terimakasih, khususnya kepada Babinsa Koramil 0219/Cikande Serda Andin. Atas semua bentuk perhatian dan dukungan moril kepada anak kami Aprilia, terutama saat mendapat perawatan di RSUD Provinsi Banten.

" Kehadiran Babinsa yang datang langsung ke rumah kami yang sederhana ini, memberikan sebuah semangat moril. Khususnya kepada keluarga kami dan juga adik kandung dari Aprilia yang masih kecil, " pungkasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »