bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Atasi Kelangkaan Stok Darah, Kodim 0602/Serang Gelar Baksos Donor Darah

Diposkan oleh On 21:39:00 with No comments

Serang, bantencom - Untuk membantu mengatasi kekurangan atau kelangkaan persediaan stok darah, yang ada di PMI guna menghadapi penyebaran Virus Corona  (Covid-19).  Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah, bertempat di Ruang Meeting Room Makodim 0602/Serang, Jum'at (03/04/2020).  

Dalam kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut, Kodim 0602/Serang menyumbangkan sebanyak 60 (Enam Puluh) kantong stok darah kepada PMI.

Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mudjiharto mengatakan bahwa, kegiatan donor darah ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari prajurit TNI, khususnya Kodim 0602/Serang kapada masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini maka ketersediaan stok darah di PMI, akan dapat terpenuhi bagi masyarakat yang membutuhkan. Karena saat ini kita semua sedang mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

" Tentunya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 menjadi tugas kita bersama, selalu patuhi setiap kebijakan dari pemerintah. Agar kita semua dapat memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. Kami juga menghimbau Kepada seluruh masyarakat agar tetap tetang dan jangan panik, karena pemerintah sudah melaksanakan upaya mencegah penyebaran Virus tersebut, " kata Dandim.  

Lebih lanjut, Dandim juga menegaskan bahwa pihaknya, akan terus membantu  Pemerintah Daerah, Polres Kota Serang dan Polres Serang, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19. Khususnya untuk melaksanakan kegiatan himbauan, terutama untuk mencegah Virus Covid-19 dan kegiatan penyemprotan Disinfektan. 

Sementara itu, Wakil Ketua PMI Kabupaten Serang Drs. Toto Suharto, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Dandim 0602/Serang yang telah melaksanakan kegiatan donor darah. Tentunya dengan adanya kegiatan donor darah ini, akan sangat membantu kebutuhan stok darah yang ada di PMI. 

" Saat ini bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya, kami dari PMI juga telah memberikan kesempatan. Mari kita saling bekerjasama untuk membantu sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan stok darah, " pungkasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »