Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Babinsa Koramil Cikande Ajak Warga Gunakan Masker Saat Bepergian

Diposkan oleh On 13.22.00 with No comments

Serang, bantencom - Sebagai upaya mencegah penyeraban Virus Corona (Covid-19), setelah mendapat perintah dari Danramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Kapten Inf Sudarsono, menghimbau warga agar memggunakan masker saat bepergian keluar rumah. 


Karena itu, Babinsa Koramil 0219/Cikande  Serda Andin Rahmat H, langsung datang melaksanakan himbauan kepada warga, untuk menggunakan masker di Kampung Paya Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupeten Serang Banten, Selasa (07/04/2020).


Serda Andin Rahmat H meminta agar seluruh warga, untuk tetap mengikuti semua kebijakan yang telah diberikan pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19. Terutama tentang penggunaan masker, saat akan bepergian warga harus selalu memakai masker. Dengan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, jika keluar rumah gunakan masker dan terapkan Physical Distancing atau menjaga jarak aman, antar orang perorang sekitar 1 meter. 


" Saat ini pemerintah sudah berusaha untuk mencegahan penyebaran Virus Covid-19. Tentunya kebijakan-kebijakan pemerintah harus selalu dipatuhi, karena itu adalah yang terbaik. Kami juga sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, akan terus melaksanakan himbauan kepada seluruh warga. Sehingga dapat mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) tersebut, " ungkap Serda Andin. 


Sementara itu, Danramil 0219/Cikande  saat dikonfirmasi, mengajak seluruh warga untuk bersama-sama melawan Virus Covid-19. Karena ini adalah tugas kita semua, jadi jangan abaikan semua kebijakan dari pemerintah. 


" Sesuai dengan petunjuk langsung Dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mudjiharto, seluruh anggota Koramil melaksanakan himbauan tentang penggunaan masker, diseluruh wilayah Koramil. Saat ini penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19), mulai dari himbauan kepada seluruh warga dan penyemprotan Disinfektan, akan terus dilaksanakan. Guna membantu Pemerintah Daerah dan aparat kepolisian, " kata Danramil.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »