Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Babinsa Koramil Cikande, Ingatkan Warga Tingkatkan Penjagaan Poskamling

Diposkan oleh On 00.23.00 with No comments

Serang, bantencom - Sebagai upaya untuk menciptakan keamanan wilayah, Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, memghimbau kepada seluruh warga untuk meningkatkan kewaspadaan dari tindak kejahatan, bertempat di Kampung Kadaleman Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Selasa (14/04/2020). 

Serda Andin Rahmat H mengatakan bahwa dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19), keamanan juga harus lebih ditingkatkan agar tidak terjadi tindak kejahatan.  Karena itu seluruh warga harus lebih waspada, terus aktifkan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling).  Lakukan penjagaan secara bergantian, sehingga akan tercipta keamanan wilayah.  Dengan demikian akan terhindar dari tindak kejahatan, oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

" Selain itu, tentunya kita semua harus selalu tetap waspada terhadap penyebaran Virus Covid-19. Saat ini pemerintah telah mengambil kebijakan, untuk mencegah penyebaran Virus tersebut. Selalu Ikuti semua kebijakan tersebut, sehingga kita semua dapat terhindar dari Virus Covid-19, " kata Serda Andin. 

Sementara itu, Danramil 0219/Cikande saat dikonfirmasi meminta kepada seluruh warga, agar tetap tenang dan tidak panik karena adanya Virus Covid-19. Laksanakan semua arahan dari pemerintah dengan menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing atau menjaga jarak aman. Tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting, juga harus menggunakan masker saat bepergian. 

" Ditengah terjadinya penyebaran Virus Covid-19, menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga keamanan wilayah. Karena itu kami menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap waspada, " pungkas Danramil.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »