Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Dan Ramil 0220 Pamarayan Kerahkan Personel Lakukan Penyemprotan Disinfektan Lawan Corona

Diposkan oleh On 18.53.00 with No comments

Serang, bantencom - Koramil 0220 Pamarayan lakukan giat penyemprotan disinfektan di beberapa titik area umum Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, Selasa 01 April 2020.

Guna memberantas virus corona yang semakin masif melanda di seluruh daerah, pencegahan juga dilakukan secara serentak dan melibatkan seluruh insan masyarakat untuk melawannya.

Tidak terkecuali jajaran Koramil 0220 Pamarayan. Seluruh personel dilibatkan melakukan penyemprotan di beberapa titik tempat umum yang ada di seluruh Kecamatan Pamarayan Kabupaten Banten.

Kapten Dadang mengatakan bahwa peran serta seluruh masyarakat sangat diperlukan kekompakannya, melawan virus covid-19. Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan melakulan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum.

Kapten Dadang juga menjelaskan bahwa, self distancing yang dianjurkan oleh pemerintah hendaknya dipatuhi, tetap dirumah, jangan berkumpul, gunakan masker dan jaga jarak minimal satu meter serta yang lebih penting adalah jaga kesehatan masing-masing. Mematuhi anjuran pemerintah berarti juga kita sudah membantu bangsa dan negara.

"Untuk melawan virus corona yang semakin masif, Koramil mengerahkan seluruh personel yang ada. Melawan virus corona ini kita harus kompak, patuhi himbauan pemerintah. Menjadi tanggung jawab bersama untuk menyelamatkan semuanya. Kita harus bersatu dan kompak." Katanya.

Dengan bantuan Anggota DPRD Provinsi dan BPBD Banten serta berkordinasi dengan seluruh muspika Kecamatan Sumar dan Kecamatan Pamarayan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. (Ridwan Salba)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »