bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Komsos Adalah Sarana Babinsa Koramil Cikande, Jalin Kedekatan Dengan Warga

Diposkan oleh On 19:41:00 with No comments

Serang, bantencom - Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) atau  anjangsana dengan berbaur bersama warga binaannya, bertempat di Kampung Ceri Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Kamis (16/04/2020).

Serda Andin Rahmat H menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan warga. Sehingga akan terus tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dengan demikian kebersamaan dengan warga akan terus terjaga dengan baik, sehingga dapat mengetahui semua permasalahan yang dihadapi oleh warga.

" Kami sebagai Babinsa akan secara rutin melaksanakan kegiatan Komsos, sehingga kedekatan antara TNI dan rakyat akan terus terjalin dengan baik. 
Sehingga jika ada permasalahan yang dialami oleh warga, akan dapat segera diselesaikan dengan cepat. 
Keberadaan Babinsa tentunya akan dapat memberikan sesuatu yang positif, khususnya kepada seluruh warga, " ungkap Serda Andin.

Lebih lanjut, Serda Andin meminta agar seluruh warga tetap tenang dan waspada, terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selau ikuti semua arahan dan kebijakan pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19. Terapkan Social Distancing dan Physical Distancing atau menjaga jarak aman. Tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, juga selalu memakai masker saat bepergian.
 
Sementara itu, salah satu warga Zakaria menyampaikan ucapan terima kasih, terutama atas kehadiran Babinsa Koramil 0219/Cikande Serda Andin Rahmat H. Keberadaan Babinsa ditengah-tengah warga, memberikan sesuatu yang berbeda. Karena mampu memberikan motifasi dan semangat  kepada seluruh warga.

" Kami tertawa dan bersenda gurau, dengan Prajurit TNI yang bertugas menjadi Babinsa, merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Karena Babinsa selalu membaur bersama kami, dengan tidak pernah memandang status sosial, " pungkasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »