bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Koramil 0214/Pabuaran Bersama Relawan Gardapati, Bagikan Ratusan Masker

Diposkan oleh On 19:49:00 with No comments

Serang, bantencom - Untuk mengatasi kelangkaan Masker, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19. Koramil 0214/Pabuaran Kodim 0602/Serang bersama Tim Relawan Gardapati, memberikan bantuan 150 Masker, bertempat di Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Serang Banten, Sabtu (11/04/2020).

Plh Danramil 0214/Pabuaran Kapten Inf Sapto Harjono mengatakan bahwa, bantuan masker tersebut diterima dari Tim Relawan Gardapati 3559. Selain itu diterima juga bantuan cairan Disinfektan, untuk penyemprotan ke rumah warga dan tempat ibadah.

" Tentunya kami sebagai Plh Danramil menyampaikan ucapan terima kasih, karena apa yang diberikan ini sangat dibutuhkan oleh warga. Agar terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19). Jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, selalu ikuti semua arahan yang diberikan pemerintah. Bagi warga yang saat ini berada di luar wilayah, kami minta agar tidak pulang kampung, sehingga dapat memutus rantai penyebaran virus tersebut, " kata Danramil.

Sementara itu, salah seorang Babinsa Koramil 0214/Pabuaran Sertu Absu saat membagikan Masker kepada warga, mengungkapkan bahwa akan terus melaksanakan sosialisasi tentang Covid-19. Terutama apa yang menjadi arahan dan kebijakan dari pemerintah, agar kita semua dapat terhindar dari Virus Covid-19.. 

" Kita semua adalah garda terdepan melawan Virus Covid-19, sedangkan petugas medis adalah pertahanan terakhir. Menjadi tugas kita semua menjaga diri dan keluarga, dengan mengikuti semua arahan dari pemerintah. Dengan selalu menerapkan Social Distancing, juga Physical Distancing atau menjaga jarak aman. Gunakan masker saat bepergian dan selalu berdo'a agar terhindar dari virus Covid-19, " pungkasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »