Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Berbagi Tidak Harus Kaya, Ditunjukan Serda Andin

Diposkan oleh On 19.01.00 with No comments

Serang, bantencom - Ditengah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, melaksanakan anjangsana dan memberikan sedikit bantuan kepada 3 (Tiga) orang lansia, bertempat di Kampung Ceri Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Jum'at (15/05/2020). 

Lansia yang dikunjungi oleh Babinsa tersebut adalah Nenek Dari, Nenek Nami dan Kakek Jesiman. Pada saat sedang mengunjungi Nenek Dari, nampak terlihat jelas mata dari Babinsa berkaca-kaca, karena menahan air mata. 

Serda Andin Rahmat H menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan, untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan warga desa binaanya. Sehingga akan terus tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

" Dengan adanya kegiatan anjangsana kepada Lansia, maka kami sebagai Babinsa akan selalu ada ditengah-tengah warga.  Karena Kami sebagai Babinsa adalah ujung tombak TNI-AD, yang dapat mengetahui langsung setiap permasalahan di masyarakat, " kata Serda Andin. 

" Keberadaan kami sebagai prajurit TNI yang bertugas menjadi Babinsa, akan terus berusaha yang terbaik mengabdi kepada rakyat dan negara, " tegasnya.

Sementara itu, salah seorang warga Kampung Ceri Zakaria menyampaikan ucapan terima kasih, khususnya kepada Babinsa Koramil 0219/Cikande Serda Andin Rahmat H. Karena telah meluangkan waktu untuk datang mengunjungi para lansia. 

" Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian dan bantuan yang telah diberikan. Inilah yang kami banggakan dari prajurit TNI, karena pengabdianya yang tanpa pamrih kepada rakyat dan negara, " pungkasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »