bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Geram Melihat Kondisi Jalan Bunga Raya Yang Hancur, Warga Lakukan Perataan Seadanya

Diposkan oleh On 12:01:00 with 2 comments

Serang, bantencom - Tidak sabar dengan perbaikan Jalan Bunga Raya oleh pemda, Warga Komplek Taman Ciruas Permai Desa Pelawad Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Banten, melakukan kerja bakti meratakan jalan akses utama perumahan Seadanya. Minggu 21 Juni 2020. 

Jalan bunga raya perumahan TCP merupakan jalan akses utama, sudah hampir satu tahun mengalami kerusakan yang cukup parah, hal ini yang membuat warg geram dan tidak sabar ditambah kurang nya informasi dari desa setempat kapan jalan tersebut akan dibangun.

Sadar akan kondisi pandemi Corona virus diseaes tahun 2019, warga berinisiatif melakukan perbaikan secara swadaya, bergotong royong mertakan jalan dengan menutup lobang-lobang jalan tersebut.

Salah satu warga yang ikut gotong royong Sunardi mengatakan inisiatif warga melakukan kerja bakti ini mudah-mudahan jadi sindiran terhadap pemerintahan desa, kurangnya komunikasi terhadap warga tekait perbaikan jalan. dirinya mengaku sudah pernah bertemu dengan wakil Bupati Serang Panji Tirtayasa yang difasilitasi oleh Anggota Dewan Provinsi Haji Madsuri. Bahkan dalam pertemuan tersebut bersama dengan Ketua DMI Abul Hatim dan Darjat Herlambang. Dan hasil pertemuan tersebut sudah disampaikan ke Kepala Desa Pelawad Rifa'i. 

" inisiatif warga melakukan kerja bakti ini mudah-mudahan jadi sindiran terhadap pemerintahan desa, kurangnya komunikasi terhadap warga tekait perbaikan jalan. Saya beberapa waktu lalu sudah bertemu dengan pak wakil Bupati Serang Panji Tirtayasa yang difasilitasi oleh Anggota Dewan Provinsi Haji Madsuri. Dan dalam pertemuan tersebut saya bersama dengan Pak Abul Hatim juga pak  Darjat Herlambang ikut, sementara pak wabup didampingi kabid pembangunan infrastruktur jalan Pak Yudi dari dinas PU Kabupaten. hasil pertemuan tersebut sudah saya sampaikan ke Kepala Desa dengan harapan pa Rifa'i bisa menjelaskan warga pelawad khususnya tcp." Kata Sunardi.

Lebih lanjut Sunardi mengatakan bahwa inti dari hasil pertemuan dengan wakil bupati itu adalah bahwa Jalan bunga Raya Taman Ciruas akan diperbaiki dengan pengaspalan pada bulan maret 2020, dan pada tahun 2021 akan dianggarkan jalan ini untuk dibeton.

"Dalam pertemuan dengan pak wabup adalah intinya jalan bunga raya taman ciruas permai ini akan dilakukan pengaspalan pada bulan maret dan jalan ini akan dianggarkan untuk dibetonisasi pada tahun 2021. Namun karena ada wabah corona, sehingga pengaspalan jadi tertunda" kata nya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Semoga terlealisasi tepat pada waktunya