Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Cabup Tatu Chasanah Kunjungi Warga dan Tokoh Masyarakat Taman Ciruas Permai Desa Pelawad

Diposkan oleh On 17.03.00 with No comments

Serang, bantencom - Calon Bupati Kabupaten Serang, Tatu Chasanah melakukan kunjungan ke perumahan Taman Ciruas Permai pada hari Kamis 01 Oktober 2020. Kunjungan Calon Bupati Serang yang didukung oleh sepuluh partai ini merupakan salah satu agenda sosialisasi program kerja jika terpilih kembali menjadi Kepala Daerah di Kabupaten Serang.

Dalam pemaparannya, Selama menjabat sebagai Bupati sudah banyak program kerja yang dibuat. Pembangunan Infrastruktur Jalan, Beasiswa Pendidikan hingga sarjana, dibidang kesehatan memberikan ambulan geratis setiap di setiap desa, dibidang ekonomi Kabupaten Serang membantu pemasaran produk umkm melalui aplikasi belanja dot com dan bekerja sama dengan indomaret dan waralaba lainnya. Tatu juga mengakui bahwa beberapa pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Program pemerintah kabupaten Serang yang belum terselesaikan lebih dikarenakan adanya pandemi virus corona yang melanda dunia, sehingga anggaran yang ada lebih banyak digunakan untuk penanganan dan pencegahan virus tersebut.

Oleh karena itu, calon incumben ini juga mengatakan bahwa dirinya merasa gereget dan ingin menuntaskan seluruh program kerja yang tertunda terutama masalah peningkatan SDM dan kesejahteraan masyarakat Kabupten Serang.

"Selama kepemimpinan saya, Alhamdulillah pembangunan fisik dan non fisik sudah berjalan baik dalam bidang infrastruktur pembangunan jalan 680km, pendidikan dengan memberikan beasiswa bagi siswa yang pintar hingga perguruan tinggi, bidang kesehatan dengan memberikan mobil ambulan kesetiap desa, dan ekonomi membantu pemasaran produk ukm dengan membuat aplikasi belanja dot kom serta bekerjasma dengan waralaba yaitu Indomaret dan lainnya." Katanya

"Sementara itu beberapa pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Program pemerintah kabupaten Serang yang belum terselesaikan lebih dikarenakan adanya pandemi virus corona yang melanda dunia, sehingga anggaran yang ada lebih banyak digunakan untuk penanganan dan pencegahan virus tersebut" ungkapnya

Namun demikian, secara keseluruhan program dan kebijakan yang dijalankan Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa dinilai baik dan mendapat apresiasi oleh tokoh dan warga masyarakat Taman Ciruas yang hadir dalam silaturahmi dan sosialisasi.

Sementara itu, H Madsuri selaku ketua DPC PDIP Kabupaten Serang meminta kepada warga dan tokoh masyarakat Taman Ciruas Permai untuk memenangkan pasangan Tatu Panji dalam kontestasi pemilihan Bupati yang akan diselenggarakan pada 09 Desember 2020 nanti. Melihat kondisi dan antusias warga Taman Ciruas, maka Anggota Dewan Provinsi Banten tersebut meminta 80 persen suara kemenangan untuk pasangan yang mempunyai jargon memberi bukti bukan janji yaitu Hj. Ratu Tatu Chasanah SE, MaK dan Panji Tirtayasa. H. Madsuri juga memberi konsekwensi jika target suara kemenangan tercapai maka sudah dipastikan jalan Bunga Raya Taman Ciruas Permai akan dibetonisasi.

"Saya selaku anggota DPRD Banten dan pendukung paslon nomor urut satu Tatu Panji meminta kepada warga dan tokoh masyarakat khususnya Taman Ciruas Permai untuk memenangkan suara tidak kurang dari 80 persen suara, dengan konsekuensi jika target suara terpenuhi maka dipastikan jalan bunga raya Taman Ciruas Permai akan dibangun secara betonisasi" katanya. (Ridwan Salba)

 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »